Mulyadi: Hindari Benturan Kertajati dengan Husein Sastranegara

oleh
Mulyadi: Hindari Benturan Kertajati dengan Husein Sastranegara
Mulyadi: Hindari Benturan Kertajati dengan Husein Sastranegara

Jakarta, Bewaramedia РKabar teranyar Mulyadi Gerindra Komisi V DPR RI pada Kamis, 24 November 2022 melakukan rapat kerja dengan Budi Karya Sumadi Mentri Perhubungan RI. Adapaun garapan pada Rapat kerja ini, di antaranya. Evaluasi Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2022. 2. Penyerahan hasil kompilasi kunjungan kerja pada Masa Persidangan  Tahun Sidang 2022 Р2023.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan beberapa hal. Antara lain terkait penyerapan anggaran harus menjadi indikator kinerja yang harus tepat waktu. Tepat fungsi dan tepat sasaran,” ujarnya kepada redaksi melengkapi rilisnya.

Selain itu, Mulyadi pun berharap kepada kementerian perhubungan beserta jajarannya, agar untuk bisa terus membantu pemerintah daerah. Terkait perbaikan fasilitas penerangan jalan, marka jalan, dan rambu-rambu yang rusak khususnya di JawaBarat. Yang wilayahnya cukup luas, namun anggarannya terbatas, ditambah saat ini sedang terjadi bencana,” ujarnya.

Masih kata Mulyadi, pihaknya pada kesempatan ini menyampaikan terkait pembangunan Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Jakarta- Bandung, pengerjaannya saat ini hampir rampung. Dirinya mengkritisi akses menuju stasiun kereta, lazimnya jalur tersebut adalah jalur sibuk.

“Di area ini selalu terjadi kemacetan, jangan sampai masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas kereta cepat, justru jadi terlambat,” ujarnya dengan memungkas – “Terakhir, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kementerian perhubungan atas beroperasinya Bandara Kertajati. Berharap agar kementerian membuat kajian ke depan, agar Bandara Kertajati tidak terjadi indikasi benturan kepentingan dengan Bandara Husein Sastranegara. (HS/Rls.)

Editor: Pipih Fendy

No More Posts Available.

No more pages to load.